Settingan Terbaik PES 21, Jangan Sampai Lupa Yah!

Teknoharian.com Anda mungkin telah memperhatikan bahwa gameplay PES 21 berbeda dari versi lain, seperti PES 20. Berkat tweak kecil dan patch yang diperbaiki. Pengaturan/settingan, bagaimanapun, telah ada sejak peluncuran game. Selain gameplay, pemain PES dan pro-gamer akan memberi tahu Anda inti dari game apa pun terletak pada kemampuan pengaturan Anda. Beberapa Settingan Terbaik PES 21 dapat memberi pemain keuntungan tertentu.

Di bawah ini, kami menguraikan pengaturan/settingan utama yang bisa membuat pemain PES biasa memiliki keuntungkan. Ada pengaturan yang berbeda, termasuk pengaturan pengontrol, kamera, dan gameplay. Beberapa pengaturan yang disebutkan dapat disesuaikan dengan minat pemain.

Settingan Terbaik PES 21

Banyak pemain PES telah memainkan game lain, termasuk FIFA. Oleh karena itu, seorang pemain dapat mempertahankan pengaturan pengontrol yang sama yang digunakan di FIFA untuk kontrol yang lebih mudah. Pilihan pertama adalah mengalihkan perintah yang disetel ke standar.

Perintah standar memungkinkan pemain untuk menggunakan kontrol default di PES. Namun, pemain yang perlu menyesuaikan pengontrol harus memilih mode alternatif untuk navigasi yang lebih mudah.

Pengaturan pada perintah Standar (standard command)

Bagi mereka yang membutuhkan pengaturan yang sama di setiap game, mereka harus:

  • Setelah menyalakan pengontrol dan PES 21,
  • Pindah ke pengaturan perintah (command)
  • Di bawah pengaturan perintah, ada gerakan pemain di bawah ini
  • Centang opsi alternatif (bila Anda perlu menyesuaikan pengontrol Anda). Untuk menggunakan kontrol PES, centang opsi ‘standar’.

Pilih Kursor (Cursor Change)

Ini adalah pengaturan pengontrol lainnya. Seorang pemain dapat memilih antara opsi yang dibantu atau semi-assisted. Gamer tingkat lanjut selalu menggunakan opsi semi-assisted terutama karena memungkinkan mereka untuk mengontrol pemain sepenuhnya. Opsi assisted dikendalikan terutama oleh Kecerdasan Buatan, yang terkadang terlihat sibuk, terutama saat mengoper bola.

Dalam settingan terbaik PES 21 ini, Pemain bisa mendapatkan keuntungan berdasarkan level permainan mereka. Ketika seorang pemain amatir memilih opsi semi-assisted, dia mungkin dirugikan, terutama saat bermain melawan pemain amatir lain menggunakan assisted saat switching.

Bagaimana cara menerapkan semi-assisted pada game PES 21 Anda?

  • Setelah masuk ke game, buka “controller settings”.
  • Periksa ‘edit personal preset.’
  • Pindahkan kursor Anda ke opsi tiga, bernama “cursor change”.
  • Arahkan ke kanan atau kiri hingga “semi-assisted” muncul
  • Pilih opsi; semi-assisted’

Tipe Kursor (Cursor Type)

Tipe kursor menunjukkan nama pemain yang ditunjukkan tepat di atas kepala. Pemain memiliki atribut yang berbeda. Oleh karena itu, mencatat pemain Anda sangat penting. Seorang gelandang, misalnya, memiliki passing yang lebih baik daripada bek. Seorang pemain depan memiliki tembakan yang lebih baik daripada bek atau gelandang.

Seorang pemain akan memiliki keuntungan ketika nama pemain ditunjukkan karena dia akan tahu pemain yang mengontrol atau yang berikutnya untuk mengoper bola,

  Auto Menang! Trik Bermain PES Terbaru 2022

Untuk mendapatkan pengaturan, pemain harus:

  • Masuk ke “controller settings”.
  • Pilih “edit personal preset”.
  • Pindah ke alternatif keempat, “Cursor Type”.
  • Navigasi hingga “player name” muncul

Lulus Tingkat Dukungan (Pass Support Level)

Ini adalah settingan terbaik PES 21 yang penting karena berhubungan dengan gameplay. Passing bola memainkan peran penting dalam game PES; Anda tidak akan pernah bisa menjamin kemenangan tanpa passing yang tepat. Di bawah eFootball PES 21, level dukungan operan muncul di level yang berbeda.

Level satu adalah pilihan yang paling disukai karena bekerja secara manual, dan sedikit bantuan yang diberikan mengenai akurasi dan kekuatan operan. Mengontrol operan dan operan secara manual menciptakan peluang yang jauh lebih berbahaya karena lawan tidak dapat memprediksi pergerakannya.

Namun, sebelum terbiasa dengan passing manual, pemain harus membiasakan diri terlebih dahulu. Waktu bermain yang teratur menjamin teknik passing manual terbaik. Di bawah perintah standar, tombol L2 dan joystick kiri digunakan; seorang pemain harus mengarahkan operan dengan joystick kiri dan menekan L2 sebelum melakukan operan.

Cara mengetahui level support pass di PES 21 :

  • Dalam “personal preset”, cari “pass support level”
  • Tekan tombol X Anda dan pilih level 1
  • Menavigasi melalui pengaturan lain, dan Anda siap untuk bermain.

Pengaturan kamera

Ketika Anda selesai dengan pengaturan pengontrol dan gameplay, ada satu pengaturan terakhir yang harus dipertimbangkan setiap pemain sebelum melanjutkan permainan, pengaturan kamera — melihat permainan saat bermain dapat menguntungkan atau merugikan Anda. Ada lebih dari sepuluh kamera yang disertakan dalam PES 21.

“Dynamic wide” adalah preferensi pribadi. Salah satu kelebihannya adalah dynamic wide adalah mode wajib untuk menjadi pro-player. Ketika seorang pemain mulai menggunakannya lebih awal, dia akan terbiasa dan memiliki lebih sedikit perjuangan saat bermain pro.

Mode ini juga menawarkan tampilan yang jelas dibandingkan mode lainnya. Kamera bergerak secara horizontal dan vertikal mengikuti bola; oleh karena itu, seorang pemain dapat melihat gerakan keterampilan, passing, dan pemain yang dikendalikan.

Bagaimana Anda mengubah kamera menjadi “Dynamic wide”?

  • Di bawah menu utama, buka “settings”.
  • Pilih “sistem setting”.
  • “Advanced camera settings” akan muncul
  • Pilih opsi “camera setting”
  • Geser hingga ‘Dynamic wide’ muncul
  • Tekan tombol ‘x’ pada pengontrol Anda dan kembali ke permainan
  • Pengaturan Anda telah diatur.

Kesimpulan

Dengan settingan yang baik, tentu permainaan anda akan lebih menguntungkan anda kan! Demikian merupakan ulasan tentang settingan terbaik PES 21 yang bisa anda terapkan dalam permainan anda. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu anda dengan baik. Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA