Simak Yuk, Tim Bintang 5 Terbaik FIFA 22

Teknoharian.com – Jika Anda memainkan pertandingan level tertinggi di FIFA 22, kemungkinan besar Anda ingin mengerahkan tim bintang dan semua pemain kelas dunia mereka. Dengan menggunakan tim bintang 5 terbaik FIFA 22 ini, Anda dapat mengalami lambang gameplay simulasi sepak bola.

Dalam artikel ini, Anda akan mengetahui tim bintang 5 mana yang terbaik untuk bermain di FIFA 22, dimulai dengan yang terbaik dari kelompok itu sebelum turun ke tim bintang lima teratas lainnya untuk digunakan.

Daftar Tim Bintang 5 Terbaik FIFA 22

Berikut merupakan tujuh tim dengan 5 bintang terbaik di FIFA 22 yang bisa anda jadikan pilihan dalam bermain:

Paris Saint-Germain

tim bintang 5 terbaik fifa 22

Kehilangan gelar Ligue 1 dari tim yang diunggulkan Lille musim lalu tampaknya telah memukul genderang perang di Paris Saint-Germain karena mereka telah merekrut dengan ganas sepanjang musim panas. Memperoleh bala bantuan Lionel Messi, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, dan Georginio Wijnaldum dengan status bebas transfer, tim asuhan Mauricio Pochettino terlihat lebih kuat musim ini.

Para pemain Paris dan barisan bintang mereka secara mengejutkan adalah tim dengan peringkat terbaik dalam permainan, dengan pemain terbaik sepanjang masa, Lionel Messi, pindah ke Prancis untuk bergabung dengan mantan mitra ‘MSN’ Neymar. Tiga penyerang depan Neymar (91 OVR), Mbappe (91 OVR), dan Messi (93 OVR) sudah cukup untuk membuat bek manapun mimpi buruk.

Salah satu tim bintang 5 terbaik FIFA 22 ini juga memiliki pertahanan yang sangat kuat. Dengan Donnarumma (89 OVR), Ramos (88 OVR), dan kapten klub Marquinhos (87 OVR), membuat Anda bertanya-tanya apakah ada harapan untuk mengalahkan tim Prancis. Yang lebih mengesankan adalah para pemain di bangku cadangan, dengan bintang-bintang seperti Di María, Mauro Icardi, dan Presnel Kimpembe siap membantu Anda.

Manchester City

Jatuh pada rintangan terakhir di Final Liga Champions musim lalu ke rival Liga Premier Chelsea, Manchester City masih berhasil menyelesaikan musim dengan sukses, memenangkan Liga Premier dan Piala EFL.

Orang-orang seperti Ruben Dias datang ke klub memberi Cityzens dorongan besar untuk pertahanan mereka, membawa beberapa pengetatan yang sangat dibutuhkan sejak kapten sebelumnya Vincent Kompany berpisah dengan klub.

Meski tidak memiliki striker superstar dengan kaliber yang sama dengan anggota tim lainnya, pemain seperti Kevin De Bruyne (91 OVR), Raheem Sterling dengan akselerasi 95 yang luar biasa, kelincahan 94, dan kecepatan sprint 88, dan Ederson Brasil yang dominan di tujuan menebus kurangnya striker alami.

Mendatangkan Jack Grealish di musim panas telah membantu meningkatkan serangan Manchester City lebih jauh, dan dia akan mampu membuat dampak baik dari bangku cadangan atau dari peluit pertama.

Bayern Munich

tim bintang 5 terbaik fifa 22

Memenangkan gelar Bundesliga kesembilan berturut-turut mereka di musim 2020/21, tim bintang 5 terbaik FIFA 22 ini juga mencapai rekor 30 gelar liga di papan atas Jerman. Untuk menambah penghargaan tersebut, mereka juga memenangkan DFL-Supercup, UEFA Super Cup, dan FIFA Club World Cup di musim yang sama. Aman untuk mengatakan bahwa Die Roten akan memiliki kampanye yang sukses lagi tahun ini.

Memanfaatkan pemain cepat seperti Gnabry (85 OVR) dan Coman (86 OVR) sangat penting untuk memenangkan pertandingan dengan Bayern. Melewati pemain mereka dan menyilangkan bola ke kaki atau kepala legenda Polandia Robert Lewandowski – dengan 96 penentuan posisi, 95 penyelesaian, dan 93 reaksi – akan menghasilkan gol sembilan dari sepuluh.

Pastikan untuk menggunakan gelandang klub yang sangat berbakat ketika mencoba mencari celah untuk orang lain adalah kunci untuk mengamankan kemenangan di FIFA 22. Dengan kualitas belaka di tengah taman dengan Kimmich (89 OVR), Goretzka (87 OVR), dan pahlawan klub Müller (87) menjadi bagian dari penyerang, akan ada banyak peluang bagi Lewandowski untuk menyelesaikannya.

Liverpool

Setelah kehilangan bek bintang mereka Virgil van Dijk untuk sebagian besar musim lalu, Liverpool harus menyesuaikan gaya permainan gung-ho baru karena kelemahan pertahanan mereka tanpa jimat Belanda. Bahkan dengan kemunduran besar ini, The Reds berhasil finis ketiga di musim Liga Premier yang sangat kompetitif.

  Cara Mendapatkan Pemain Bagus Di FIFA Mobile 2021

Dengan Mané dan Salah, keduanya dinilai 89 secara keseluruhan, sebagai ancaman serangan utama, dan Roberto Firmino bermain sebagai pendobrak, tim berkembang ketika maju dan menemukan ruang. Kemampuan Firmino untuk mengalahkan lawannya (90 kontrol bola dan 89 dribbling) membuat malapetaka bagi bek lawan.

Tidak kekurangan kekuatan pertahanan, salah satu tim bintang 5 terbaik FIFA 22 ini juga memiliki dua bek sayap terbaik di FIFA 22 dengan Andrew Robertson dan Trent Alexander-Arnold keduanya memiliki peringkat 87 secara keseluruhan. Ketika Anda menambahkan mitra lini tengah Thiago (86 OVR) dan Fabinho (86 OVR), dan kombinasi Virgil van Dijk (89 OVR) dan kiper Alisson (89 OVR) di belakang, Anda memiliki resep untuk gelar- tim pemenang di FIFA 22.

Manchester United

tim bintang 5 terbaik fifa 22

Setelah menunggu selama 12 tahun, penyerang legendaris Cristiano Ronaldo telah kembali ke Old Trafford, bergabung dengan rekan senegaranya Bruno Fernandes dan mantan rekan setimnya Raphael Varane – yang juga merupakan rekrutan baru untuk Setan Merah musim panas ini.

Manchester United akan berusaha untuk membangun hasil yang jauh lebih baik dari tempat kedua di Liga Premier musim lalu. Dengan kecepatan dan kemampuan dribbling Jadon Sancho (91 kelincahan, 85 akselerasi, 78 kecepatan sprint) dan Marcus Rashford (84 kelincahan, 86 akselerasi, 93 kecepatan sprint) di sayap, Cristiano Ronaldo akan memiliki banyak peluang untuk memanfaatkan 95 lompatannya. , 90 akurasi heading, dan 95 finishing.

Ketika Anda menambahkan prospek Bruno Fernandes berperingkat 88 memainkan bola baik ke kaki atau ke belakang agar pemain cepat dapat menangkapnya, menambahkan pemain dengan kemampuan teknis Paul Pogba berperingkat 87 ke dalam tim tidak hanya tampak adil pada lawan Anda di FIFA 22.

Real Madrid

Kehilangan gelar La Liga untuk rival sengit Atlético Madrid musim lalu, tim bintang 5 terbaik FIFA 22 ini memiliki jendela transfer yang relatif tenang di musim panas. Meskipun penandatanganan bek Austria David Alaba (84 OVR) tidak terlalu diperhatikan, penangkapan gelandang Eduardo Camavinga (78 OVR) adalah bisnis yang bagus.

Dengan Gareth Bale (82 OVR) direvitalisasi dan kembali setelah satu musim dipinjamkan ke Tottenham, tampaknya Los Blancos akan kembali ke jalurnya. Eden Hazard (85 OVR) juga akan siap membantu Anda di sayap, dan pemain muda Rodrygo (79 OVR) dan Vinicius Jr (80 OVR) akan meningkat seiring musim berjalan, berharap untuk mempertaruhkan klaim mereka sebagai pilihan pertama di sayap .

Karim Benzema (89 OVR) mempelopori serangan dan merupakan target man yang sangat baik di FIFA 22, dengan 89 akurasi heading dan 90 finishing. Casemiro telah melihat peringkat keseluruhannya meningkat menjadi 89 dari musim yang sangat mengesankan. Luka Modrić (87 OVR) dan Toni Kroos (88 OVR) juga terus membuktikan kelas mereka di tengah lapangan.

Atlético Madrid

Memenangkan La Liga musim lalu dengan Luis Suárez sebagai pencetak gol terbanyak mereka akan membawa senyum ke wajah para penggemar Atléti, dan air mata di wajah basis penggemar Barcelona setelah striker itu tampaknya dipaksa keluar dari klub. Lebih memperkuat musim panas ini, Antoine Griezmann kembali ke klub setelah bermain di Camp Nou. Dikenal dengan sikap ‘tidak pernah mati’, Diego Simeone telah mengubah Atlético Madrid menjadi penantang gelar.

Meskipun Jan Oblak diberi peringkat 91 yang sangat besar di FIFA 22, dan reputasi Atlético sebagai tim yang tangguh untuk dihancurkan secara defensif, musim ini mungkin terasa lebih menyerang saat bermain dengan Colchoneros karena bakat yang mereka miliki. Suárez (88 OVR) dan Griezmann (85 OVR) menjadi ujung tombak serangan, sementara Koke (85 OVR) dan Llorente memberikan opsi berbeda ke depan.

Akhir Kata

Demikian ulasan tentang tim bintang 5 terbaik FIFA 22 yang bisa anda gunakan sebagai rujukan bermain dengan baik. Semoga dari penjelasan diatas dapat membantu mengembangkan permainan anda dalam game. Dan sukses selalu yah!

error: This content is protected by DMCA