Cara Mengontrol Kiper Di FIFA 22 Tips Dan Trik

Teknoharian.com – Cara Mengontrol Kiper di FIFA 22 – Dengan penjaga gawang yang baik tentu menjadi sebuah keharusan dalam gameplay FIFA, sangat penting bagi Anda untuk menguasai seni menjaga gawang jika Anda ingin sukses di FIFA 22.

Selama beberapa tahun terakhir, mengontrol penjaga gawang secara manual telah menjadi lebih populer karena lebih banyak pemain elit berusaha untuk mengakali lawan mereka dan memenangkan situasi satu lawan satu dengan menggunakan strategi berisiko tinggi.

Secara umum, memiliki komando kontrol kiper yang percaya diri sangat penting jika Anda ingin mendiversifikasi permainan Anda, memperkuat pertahanan Anda, dan meningkatkan kemampuan Anda untuk bermain dari belakang. Jadi di sini, Anda akan menemukan semua yang Anda butuhkan sekarang tentang menggunakan kiper di FIFA 22.

Cara Mengontrol Kiper di FIFA 22

Untuk mengontrol kiper di dalam game FIFA 22, Anda secara manual saat lawan menguasai bola dan mendekati gawang, aktifkan mereka (Touchpad/Tampilan), dan gerakkan sedikit ke arah pembawa bola (L + Arah). Anda harus menyadari bahwa Anda bisa kebobolan, jadi posisikan diri Anda sedikit ke arah tiang dekat atau jauh tepat saat lawan tampaknya akan menembak.

Pada titik ini, dive (R + Arah) setelah pembawa bola menembak untuk memberi diri Anda kesempatan yang lebih baik untuk menyelamatkan tembakan. Proses ini akan membutuhkan waktu untuk dikuasai, jadi jika Anda ingin meningkatkan permainan shot-stopping Anda, Anda harus banyak berlatih.

Jika Anda ingin lebih mengontrol keeper, atau jika Anda mengontrol keeper di Klub Pro, sebaiknya gunakan fungsi Pemosisian Otomatis sebanyak mungkin untuk mengurangi kesalahan pemosisian; ini adalah kesalahan paling umum yang akan Anda alami, dan seringkali yang paling mahal karena membuat mencetak gol sangat mudah bagi lawan.

Bagaimana cara penyelamatan dan dive untuk penalti di FIFA 22

Dalam upaya mengetahui cara mengontrol kiper di FIFA 22, Untuk penyelamatan dan dive untuk penalti, Anda perlu menjentikkan tongkat kanan (R) ke arah yang Anda inginkan untuk dive. Anda dapat memindahkan penjaga gawang dari sisi ke sisi menggunakan tongkat kiri (L).

Di bawah ini, kami memiliki beberapa tips dan trik praktis untuk membantu Anda melakukan penyelamatan.

  • Pemosisian

Menempatkan penjaga gawang, baik dalam permainan terbuka dan penalti, sangat penting. Dalam permainan terbuka, jika bola diposisikan lebih lebar dari tempat tiang gawang berada, Anda harus memposisikan diri di tiang terdekat dengan bola. Namun, jika bola lebih ke tengah, seperti dalam skenario penalti, Anda harus berdiri di tengah untuk memaksa penyerang menempatkan bola di kedua sisi Anda.

  • Menutup penyerang

Dalam permainan terbuka, saat mengendalikan seluruh tim, jika Anda menahan Segitiga/Y, penjaga gawang akan berlari ke arah pembawa bola lawan. Ini adalah fungsi yang bagus untuk digunakan karena mengurangi sudut lawan saat menembak, seringkali membuat penyelamatan lateral jauh lebih mudah dan mencetak gol jauh lebih sulit. Namun, berhati-hatilah, karena keluar terlalu jauh atau terlalu dini membuat Anda rentan terhadap pukulan.

  • Atur waktu penyelamatan

Waktu terbaik untuk menyelamatkan tembakan, baik untuk penalti atau dalam permainan terbuka, adalah dive (R + arah) tepat sebelum lawan akan menembak. Selama adu penalti, ini adalah waktu optimal untuk dive karena akan memberi Anda kesempatan yang mencakup jarak paling jauh dan membuat mencetak penalti menjadi sangat sulit. Namun, hati-hati terhadap gagap pengambil penalti, karena ini dapat membuat Anda salah menghemat waktu dan mengurangi peluang Anda untuk menjaga bola keluar dari jaring.

  • Perhatikan kepala penendang penalti
  Bagaimana cara mendapatkan Poin FIFA Gratis di FIFA Mobile?

Sulit untuk menebak di mana lawan menempatkan penalti mereka, tetapi tanda terbaik sering kali adalah di mana kepala pengambil penalti menghadap. Beberapa pemain dapat menipu Anda dengan memalsukan gerakan kepala, meskipun biasanya ini merupakan indikasi yang bagus tentang ke mana Anda bisa mengharapkan bola untuk pergi. Paling tidak layak untuk diwaspadai.

  • Jangan takut

Waktu dan mengawasi gerakan kepala adalah kunci untuk menyelamatkan penalti, namun, jangan lupa bahwa dengan penalti Panenka (chipped) dan penalti yang ditempatkan di tengah, Anda harus tetap berada di tengah dan tidak menjatuhkan diri sama sekali. Ini bisa menjadi strategi yang berisiko jika penalti ditempatkan di kedua sisi karena Anda tidak akan dapat menghentikannya, tetapi cara mengontrol kiper di FIFA 22 ini masih merupakan teknik penyelamatan yang sangat sah yang tidak boleh Anda lupakan.

Apa ciri penjaga gawang terbaik di FIFA 22?

Menyelamatkan dengan Kaki dianggap sebagai sifat penjaga gawang terbaik di FIFA 22 karena berbagai penyelamatan khusus yang diberikannya kepada penjaga gawang. Khususnya terhadap tembakan rendah dan terarah, sifat ini sangat berguna karena mengurangi peluang mencetak gol lawan ketika, melawan penjaga gawang tanpa sifat itu, mereka biasanya mencetak gol. Ini jelas merupakan sifat yang harus diwaspadai di FIFA 22.

Siapa kiper terbaik di FIFA 22?

Jan Oblak dari Atlético Madrid adalah penjaga gawang terbaik di FIFA 22 karena peringkat keseluruhannya yang ke-91 melampaui kiper elit lainnya seperti Manuel Neuer (90 OVR) dan Marc-André ter Stegen (90 OVR).

Siapa kiper wonderkid terbaik di FIFA 22?

Di FIFA 22, Maarten Vandervoordt adalah penjaga gawang wonderkid terbaik, dengan pemain berusia 19 tahun yang memiliki potensi peringkat 87 yang sangat mengesankan.

Meskipun kontrol dan teknik penjaga gawang ini memerlukan beberapa latihan, mereka bisa sangat efektif dalam permainan dan dapat membantu membawa permainan Anda secara keseluruhan ke tingkat berikutnya.

Akhir Kata

Demikian penjelasan tentang cara mengontrol kiper di FIFA 22 tips dan trik yang bisa anda pelajari dengan baik. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu meningkatkan skill anda dalam bermain game FIFA 22. Namun jangan lupa, ketelatenan dalam bermain tentu sangat penting jika anda ingin menjadi pemain yang bagus.

error: This content is protected by DMCA