Formasi Terbaik di FIFA Mobile 2022 Pilihan Kami

TH – FIFA Mobile memiliki lebih banyak formasi daripada sepupunya yang lebih besar di konsol. Itu berarti ada banyak hal yang harus dilakukan untuk memilih formasi terbaik di FIFA Mobile, mana yang paling cocok untuk Anda. Selain itu, ada tiga mode permainan utama yang dapat dimainkan pemain dengan VS Attack, Head to Head, dan AI Match.

Ketiga mode memiliki persyaratan yang berbeda, yang berarti Anda akan dilayani dengan baik untuk berganti formasi tergantung pada mode yang Anda mainkan. Mari kita lihat formasi terbaik untuk setiap mode, yang dapat anda gunakan dan sesuai dengan yang anda inginkan.

Formasi Terbaik di FIFA Mobile

Formasi dalam setiap permainan sepak bola merupakan sesuatu yang vital, jadi menemukan formasi yang terbaik di dalam game FIFA Mobile menjadi sebuah keharusan. Dan dibawah ini, kami berikan ulasan beberapa formasi yang akan membantu anda dalam bermain FFA Mobile:

Formasi Terbaik dalam VS Attack

VS Attack kemungkinan adalah mode utama yang akan Anda mainkan dengan game. Beberapa pemain cenderung ke arah Head to Head, tetapi pertandingan VS Attack cepat, menjadikannya sempurna untuk permainan seluler. Dalam mode ini, Anda lebih banyak mengontrol saat tim Anda menguasai bola, jadi kami sarankan untuk tetap menggunakan formasi tiga pemain belakang. Ini memungkinkan Anda untuk bermain lebih ofensif dan meraih lebih banyak gol daripada lawan Anda.

Dalam pengalaman kami, dua formasi terbaik di FIFA Mobile adalah 352 dan 3412. Keduanya memberi Anda banyak kehadiran lini tengah, meskipun 352 sedikit lebih defensif karena dilengkapi dengan dua CDM dibandingkan dengan dua CM 3412. Bagaimanapun juga, Anda harus dalam tetap memilih sesuai dengan gaya permainan yang anda inginkan.

Formasi Terbaik dalam Mode Head to Head

Head to Head sedikit berbeda karena Anda akan bermain melawan pemain secara real-time. Karena cara main FIFA Mobile, kecepatan di sayap bisa mematikan. Jika Anda bertahan dengan tiga bek, kemungkinan besar Anda akan dibakar oleh beberapa pemain sayap yang lebih cepat.

Beralihlah ke formasi dengan empat atau lima pemain di lini belakang. Secara pribadi, kami menggunakan banyak 532 dan 424 tergantung pada pemain mana yang telah anda gunakan saat ini. Yang mengatakan, selama Anda bermain dengan garis belakang yang besar dan kuat, Anda akan berada di tempat yang baik.

Formasi Terbaik di AI Match

Sebagian besar pertandingan AI tidak terlalu sulit. Dan, untuk yang lebih sulit, Anda harus memenuhi persyaratan tertentu, yang berarti Anda mungkin harus mengubah formasi untuk memasukkan pemain yang tepat ke dalam barisan Anda.

Karena itu, jika Anda mengalami masalah, pertimbangkan untuk beralih ke formasi seperti 4222 atau 4231 dan membiarkan AI menyerang Anda. Kemudian, gunakan posisi maju mereka untuk membuat serangan balik dan mendapatkan upaya mudah ke gawang.

Tentu saja, perlu disebutkan bahwa FIFA Mobile terus berkembang dengan promo dan pembaruan baru. Meskipun saran kami harus tetap masuk akal, jangan takut untuk bermain-main dengan formasi untuk menemukan yang paling cocok untuk Anda.

  Cara Meningkatkan Chemistry Di FIFA Mobile 2021

Tips Formasi VS Attack

Gunakan formasi terbaik di FIFA Mobile yang terbaik untuk gaya bermain Anda. formasi favorit saya adalah yang membangun serangan berdasarkan sayap. Anda juga harus mencoba berbagai formasi untuk melihat mana yang lebih cocok untuk Anda untuk mencetak lebih banyak gol. Hindari terjebak hanya pada satu formasi, cobalah untuk memiliki beberapa formasi favorit sehingga Anda dapat beralih di antara mereka ketika mereka sedang dalam perlawanan.

  • Setelan Counter

Anda dapat mengatur counter untuk pilihan formasi dalam mode VS Attack, jadi ketika lawan Anda menggunakan salah satu taktik counter, mereka mendapatkan serangan balik dari tim Anda dalam permainan mereka. Ini berarti tim Anda bahkan akan mendapatkan lebih banyak peluang untuk mencetak gol ketika lawan Anda menggunakan formasi yang Anda prediksi untuk dimentahkan. Anda dapat memilih COUNTER di menu VS ATTACK di bawah tab PERSIAPAN PERTANDINGAN. Pastikan Anda memilih semua 16 slot taktik yang tersedia untuk digunakan.

  • Miliki Pemain Terbaik

Peringkat OVR tim Anda penting, untuk naik ke divisi tingkat Anda harus memiliki OVR tim yang lebih tinggi. OVR tim Anda adalah rata-rata peringkat OVR pemain Anda yang ada di lineup Anda. Cobalah untuk memiliki pemain di barisan skuad Anda dengan 80+ OVR. Dan anda bisa mempelajari cara meningkatkan OVR di FIFA Mobile dalam artikel sebelumnya.

Semakin baik peringkat OVR tim Anda, semakin besar peluang Anda untuk menang. Mulailah membangun formasi terbaik di FIFA Mobile dari garis pertahanan Anda termasuk penjaga gawang Anda. Kiper dan bek yang lebih baik memungkinkan anda sedikit kebobolan. Dan penyerang yang lebih baik akan membantu Anda mencetak gol dengan lebih mudah.

  • Pelajari Cara Menembak dan Mencetak Skor dengan Benar

Adapun tips menembak saya akan menyarankan Anda untuk memberikan lebih sedikit kekuatan untuk tembakan Anda ketika mencoba untuk mencetak gol di dalam kotak penalti. Biasanya memberikan terlalu banyak kekuatan pada tembakan akan menyebabkan bola Anda melenceng dari sasaran, membentur mistar atau diselamatkan oleh kiper. Jadi, terkadang ketukan cepat dan lembut pada tombol Tembak dapat menghasilkan gol yang brilian.

  • Dapatkan Hasil Maksimal

Jangan lupa bahwa Anda hanya memiliki 1,5 menit dengan sekitar sepuluh peluang menyerang untuk memenangkan permainan dalam mode VS Attack. Jadi, berikan yang terbaik untuk mencetak setiap peluang menyerang yang Anda dapatkan. Anda akan mendapatkan peluang bola mati seperti tendangan bebas dan tendangan sudut dalam pertandingan VS Attack. Tendangan bebas adalah peluang terbaik untuk mencetak gol. Anda juga dapat mencetak gol mudah saat melakukan tendangan sudut.

Penutup

Demikian penjelasan tentang Formasi Terbaik di FIFA Mobile yang bisa anda adopsi atau gunakan dalam permainan anda. Semoga dari penjelasan diatas dapat memberikan manfaat atau membantu anda dalam memperbaiki gaya permainan anda menjadi lebih baik lagi. Terima kasih!

error: This content is protected by DMCA