Sudah Tahu? Nilai 1 Koin Tiktok Berapa Rupiah

TH – Siapa yang tidak tahu dengan TikTok? Aplikasi video pendek yang saat ini memiliki jutaan pengguna di seluruh Dunia. Serta menjadi salah satu platform yag sangat populer di semua kalangan usia. Apalagi Tiktok menawarkan penggunannya untuk dapat memperoleh koin dari aplikasi yang dapat di konversi menjadi Rupiah. Namun, Nilai 1 koin Tiktok berapa Rupiah? Teknoharian.com akan membahasnya dibawah.

Bukan hanya sebatas aplikasi yang menawarkan hiburan saja, kini Tiktok mulai menjelma menjadi aplikasi penghasil uang. Tentu ini merupakan berita yang bagus dan menggemparkan bagi penggunannya kan! Tidak hanya memperoleh hiburan dari video-video yang disuguhkan. Namun bisa mendapatkan penghasilan dari platform ini.

Sebagai aplikasi media sosial penghasil uang, tentu Tiktok sudah memberikan berbagai cara untuk memperoleh koin. Karena koin Tiktok ini merupakan mata uang virtual yang dimiliki aplikasi, yang diberikan kepada pengguna sebagai hadiah atau Reward karena sudah mengerjakan tugas/misi yang diberikan.

Apa Kegunaan Koin Tiktok

Kegunaan Koin TikTok adalah untuk mendukung secara finansial mereka yang menyiarkan video langsung di TikTok. Pemirsa/penonton bisa menyumbangkan saldo koin TikTok dengan cara membeli emoji lucu ketika sesi Live Streaming.

Jumlah koin TikTok yang terkumpul di akun operator akan diubah menjadi setengahnya menjadi berlian. Berlian yang terkumpul dapat ditarik (tunai) melalui paypal. Jika Anda memenuhi jumlah penarikan minimum. Dengan 1 dolar AS nilainya sama dengan 200 Berlian TikTok.

Harap dicatat bahwa diamond juga merupakan mata uang yang di sediakan TikTok selain koin. Dan ini merupakan salah satu cara yang ditawarkan untuk menghasilkan uang di TikTok. Maka dari itu bagaimana cara mendapatkan koin Tiktok dan Nilai 1 koin Tiktok berapa Ruipah?

Cara Mendapatkan Koin Tiktok

Koin TikTok adalah mata uang dominan di aplikasi TikTok yang dapat diperoleh atau dibeli dengan uang sungguhan. Sebagai bentuk apresiasi, seorang penggemar biasanya memberikan koin kepada kreator favoritnya. Nantinya koin yang terkumpul akan diubah menjadi berlian. Hal inilah yang nantinya akan menghasilkan uang bagi para kreator.

Untuk nilainya saja, koin TikTok memiliki perbedaan nilai tukar. Harga atau transfer koin TikTok dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan TikTok sendiri. Lalu bagaimana caranya agar koin TikTok terus bertambah? Berikut adalah cara untuk mendapatkan koin di TikTok,

Undang Teman

Metode pertama, Anda bisa mendapatkan koin dengan mengundang teman untuk login dan menggunakan TikTok. Semakin banyak Anda mengundang teman, semakin banyak poin yang bisa Anda dapatkan dan akhirnya menjadi uang tunai saat Anda menukarnya dengan Rupiah.

Menonton video di TikTok

Hal paling umum yang sering dilakukan pengguna TikTok adalah mengumpulkan koin melalui aktivitas tertentu. Beberapa aktivitas tersebut adalah menonton video dengan durasi yang telah ditentukan sebelumnya. Waktu menonton video TikTok dimulai dari 15-30 menit. Masing-masing akan memperoleh 2.000 koin dalam 5 menit menonton, 7.000 koin dalam 15 menit menonton, serta 15.000 koin dalam 30 menit menonton. Karena itu, semakin lama Anda menonton video, semakin banyak koin yang akan Anda dapatkan.

Donasi Live Streaming

Bagi Anda yang merupakan kreator TikTok, donasi ini biasanya datang saat Anda melakukan live streaming. Jenis donasi ini berupa barang yang nantinya bisa ditukarkan dengan koin TikTok. Pemberian item ini merupakan bentuk apresiasi penggemar kepada para kreator yang telah berusaha menghasilkan konten TikTok dengan maksimal.

  10 Aplikasi Penghasil Uang Resmi, Cair dengan Cepat!

Lewat kode referal

Jika pengguna membuat akun melalui kode referensi yang Anda bagikan, Anda akan mendapatkan 10.500 koin TikTok. Untuk lebih jelasnya, lihat detail jumlah koin yang didapat sesuai aktivitas pengguna berikut ini:

  • 2000 Koin: Jika teman Anda menonton video 30 menit selama 3 hari
  • 3000 Koin: Jika teman Anda menonton video 30 menit selama 7 hari
  • 108000 Koin: Jika teman Anda menonton video 30 menit selama 14 hari

Cara Membeli Koin Tiktok

Selain mendapatkan koin secara gratis, Anda juga bisa mendapatkan koin dengan membelinya. Berikut cara membeli koin TikTok:

1. Buka TikTok dan buka profil Anda.
2. Pilih ikon Pengaturan di kanan atas.
3. Pilih “Saldo” dari menu yang muncul.
4. Pilih opsi berapa banyak koin tiktok yang ingin Anda beli.
5. Konfirmasikan pembelian Anda di halaman berikutnya.

Bagaimana Konversi 1 koin Tiktok

Jika anda ingin mengetahui 1 koin Tiktok berapa rupiah, anda perlu mengetahui beberapa hal. Karena terdapat beberapa perbedaan nilai 1 koin Tiktok berdasarkan sumber perolehannya.

Jika anda melakukan pembelian 100 koin Tiktok dari aplikasi secara resmi, anda akan mendapatkan harga $1 USD. Dan jika itu di Rupiahkan, anda akan mendapatkan harga per 1 koin Tiktok akan mendapatkan harga Rp. 142.

Namun untuk Koin Tiktok yang anda peroleh dari misi menonton video, mengundang teman atau dari referal itu akan memiliki nilai yang berbeda. Untuk 10 koin Tiktok sama dengan Rp. 1. Di sini, jika Anda memiliki 100 poin Tiktok, berarti Anda memiliki Rp. 10, dan seterusnya.

Maka dari itu jika anda menenyakan 1 koin Tiktok berapa Rupiah? Anda harus memastikan terlebih dahulu koin tiktok yang anda tanyakan didapatkan dari mana. Apakah itu dari pembelian atau dari cara yang yang disediakan aplikasi secarra gratis.

Cara Menarik Saldo Tiktok Ke Akun Dana

Berikut cara menarik saldo Tiktok Anda ke akun DANA Anda:

  • Buka aplikasi Tiktok
  • Buka Menu Saya
  • Klik ikon Rp di sebelah kiri nama Tiktok Anda
  • Kemudian klik tombol “Tarik Saldo” di bawah saldo Anda
  • Pilih jumlah yang akan dibelanjakan
  • Kemudian klik tombol Tarik Saldo.

Anda dapat menarik saldo Anda dalam jumlah yang berbeda termasuk Rp. 500. 10.000 rupiah. 20.000 rupiah. 30,000. Pastikan nomor rekening DANA Anda sudah benar sebelum melakukan penarikan, agar tidak terjadi kesalahan.

Demikian penjelasan tentang pertanyaan 1 koin Tiktok berapa Rupiah? Semoga dari penjelasan diatas dapat menjawab pertanyaan yang anda ajukan. Jika anda ingin mengetahui penjelasan yang lain anda dapat membaca artikel yang lain. Terima kasih!!

error: This content is protected by DMCA