7 Aplikasi Android Terlarang di PlayStore

7 Aplikasi Android Terlarang di PlayStore – Dengan perkembangan teknologi yang semakin membuming, banyak sekali para developer yang berusaha untuk bersaing di perkembangan teknologi. Maka dari itu sekarang ini banyak sekali aplikasi-aplikasi yang memudahkan kita dalam beraktivitas sehari-hari. Dan bahkan dengan adanya aplikasi, kita dapat lebih mudah menjalani hidup dengan praktis. Contohnya seperti berbagai hal seperti memutar musik, video, mengedit foto, membuat animasi, mai game, serta masih banyak lagi aktifitas kita yang dapat kita lakukan dengan aplikasi. Dan bahkan aplikasi itu dapat anda download dengan gratis di Google Playstore.

Akan tetapi di dalam Google Playstore juga ada sebuah aplikasi-aplikasi yang dilarang, yang mana aplikasi Android terlarang ini tidak ada dalam market apps, karena aplikasi tersebut tergolong aplikasi yang ilegal dan melanggar aturan-aturan. Apakah anda penasaran dengan aplikasi android yang terlarang ini, nah mari langsung saja kita lihat beberapa aplikasi yang tidak memiliki izin di Google PlayStore atau sebagai aplikasi android terarang dibawah ini beberapa aplikasi terlarangnya.

1. Adguard

Ya aplikasi Adguard, aplikasi Adguard ini juga termasuk aplikasi android yang terlarang di Google PlayStore. Kemungkinan yang membuat aplikasi ini dilarang yaitu penyedotan kuota internet tanpa pengguna aplikasi tersebut sadari dan memiliki tampilan yang terbebas dari iklan atau dalam aplikasi ini tidak muncul iklan yang mengganggu kita saat menggunkannya. Aplikasi Adguard sendiri adalah aplikasi pengaman Android yang dapat melindungi sistem Android anda dari malware perusak perangkat Android anda.

2. WiFi Kill

Untuk aplikasi terlarang berikutnya, yakni aplikasi WiFi Kill. Aplikasi tersebut adalah aplikasi yang berguna untuk meningkatkan kecepatan jaringan walaupun menggunakan jaringan WiFi. Aplikasi WiFi Kill ini juga dapat menonaktifkan koneksi jaringan internet perangkat orang lain, yang membuat kecepatan jaringan WiFi di perangkat sendiri menjadi lebih cepat dan maksimal. Dengan begitu aplikasi yang satu ini telah dilarang oleh pihak Google Play Store karena dalam aplikasi ini ada tindakan yang ilegal, yaitu tindakan tadi yang mana dalam aplikasi ini bisa mematikan koneksi jaringan orang lain, jadi aplikasi WiFi Kill ini menjadi aplikasi android terlarang di Google Play Store.

3. Mobdro

Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi TV online yang memiliki tayangan televisi yang sangat luas, karena dalam aplikasi Mobdro ini terdapat channel tv lokal dan juga luar negeri. Dan lebih menariknya lagi aplikasi yang satu ini memiliki channel banyak dan dapat di lihat dengan secara gratis. Maka dari itu dengan gratisnya channel yang banyak, menjadikan aplikasi yang satu ini menjadi aplikasi yang dilarang keberadaannya di Google PlayStore. Karena pihak Play Store tidak setuju dengan gratisnya channel luar negeri yang mana itu pastinya membutuhkan biaya yang besar.

4. Fildo

Aplikasi Fildo ini adalah aplikasi terlarang keberadaannya di Google PlayStore, karena dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, pengguna aplikasi Fildo akan lebih leluasa untuk mendownload lagu dengan gratis dan bahkan tersedia berbagai macam konten musik tanpa harus berlanggan. Ya aplikasi yang satu ini memang sama dengan Spotity Premium.

5. Y Music

Aplikasi yang satu ini yaitu Y Music adalah aplikasi yang dapat memutar musik di background. Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi yang sangat populer bagi kalangan youtubers, karena aplikasi ini termasuk pada fitur terbaru Youtube Red. Akan tetapi sangat disayangkan aplikasi Y Music ini telah dilarang oleh Google PlayStore, karena Y Music ini adalah aplikasi yang dapat digunakan dengan secara gratis, bedanya dengan Youtube Red, karena dalam aplikasi youtube red anda harus membayar kalau ingin menikmati aplikasinya, sementara Y Music gratis. Dan bahkan dalam aplikasi y Music, anda juga dapat mendownload lagu pilihan anda dengan bebas dan gratis.

6. Popcorn Time

Aplikasi berikutnya adalah aplikasi Popcorn Time, yang mana aplikasi yang satu ini adalah aplikasi yang mirip dengan aplikasi Netflix, akan tetapi aplikasi Popcorn Time ini tak mempungut biaya sepersen pun karena Popcorn Time ini dapat anda gunakan dengan gratis. Beda dengan Netflix. Dengan begitu pastinya pengguna aplikasi ini akan diuntungkan karena anda dapat menonton berbagai macam film box office dan juga anime. Maka dari itu aplikasi yang satu ini telah dilarang oleh pihak Google Play Stor karena aplikasi yang satu ini dapat anda gunakan dengan cuma-cuma alias gratis.

7. OG Instagram

Aplikasi OG Instagram, aplikasi yang satu ini sama halnya dengan aplikasi yang saat ini mungkin anda gunakan yaitu aplikasi Instagram. Akan tetapi dalam aplikasi OG Instagram ini memiliki kebedaan karena dalam aplikasi yang OG Instagram ini anda dapat mengunduh atau menyimpan foto-foto yang telah dipostingkan oleh pengguna lainnya. Bukan hanya itu saja, aplikasi OG Instagram pun dapat memungkinkan pengguna untuk dapat menonaktifkan suara video serta menzoom foto. Kemiripan aplikasi yang satu ini dengan Instagram membuat aplikasi OG Instagram ini menjadi aplikasi yang dilarang oleh pihak Google PlayStore.

Nah hanya itu pembahasan dari kami menganai Aplikasi Android Terlarang di Google PlayStore yang bisa kami sampaikan. Bila ada kesalahan kata kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga bermanfaat untuk anda dirumah trimakasih.

Incoming search terms:

7 Aplikasi Android Terlarang di PlayStore | rahman | 4.5